Created For Understanding


Sebagaimana moto kami “Created For Understanding”. Maka, pendekatan desain suba-arch adalah “Contextual Design” yang berarti desain dibuat dengan memahami konteks penggunanya secara menyeluruh mulai dari aspek manusia hingga aspek lingkungan hidupnya. 

Dalam memahami aspek manusia sebagai penggunanya, kami memperhatikan mulai dari aspek Identity seperti Hobby, Profesi, atau Inspirasi yang ingin diekspresikan kedalam bangunan. Kemudian Psychology yang berkaitan dengan selera seperti suka atau tidak suka, nyaman atau tidak nyaman. Dan terakhir Behavior yang berkaitan dengan aktivitas atau prilaku penggunanya.

Demi terciptanya Harmoni antara manusia dan lingkungannya, Aspek pertama yang dipertimbangkan adalah Lingkungan. Dengan Memahami kondisi lingkungan, dapat diperoleh data yang bisa menjadi pertimbangan bersama apakah lingkungan dapat Dipertahankan, Disesuikan, atau Dirubah. Aspek kedua adalah Peraturan. Suba-arch akan Memperhatikan aturan yang berlaku dan membantu klien dalam Mengimplementasikannya kedalam bangunan. Aspek ketiga adalah Sustainable. Suba-arch mendukung penerapan Penghawaan & Pencahayaan Alami, dan memilih Material berkualitas yang tahan lama, sehingga klien bisa hemat dan nyaman dalam jangka panjang.


Dengan demikian, untuk tercapainya konsep tersebut dengan baik. Maka, diperlukan kemampuan komunikasi secara efektif sebagai core dari jasa konsultasi itu sendiri. Arsitek Kami mengembangkan kemampuan NLP, Active Listening dan Lateral thingking yang dapat membantu kami lebih memahami klien dalam berkonsultasi.

Implementasi lain :

  • Pemahaman terhadap klien ini terus Suba-arch kembangkan hingga ke level produk akhir. Klien dapat memilih paket perencanaan sesuai yang dibutuhkan. Mulai dari Paket Konseptual, Gambar kerja, RAB, Video Animasi, 360 render, hingga jasa bangun.
  • Jasa bangun yang kami sediakan fokus dalam memahami kekhawatiran klien, sehingga kami menyediakan jasa bangun yang transparan dengan pengawasan full time tanpa khawatir project ditinggal, tanpa markup biaya belanja dan tanpa penurunan spec.